KEMUDAHAN BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN LEUKEUN ACCOUNTING

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

Aktivitas pencatatan keuangan menjadi hal yang krusial bagi para pelaku bisnis salah satunya termasuk pelaku bisnis UMKM. Aktivitas laporan keuangan biasanya bertujuan agar Anda bisa mengetahui kondisi finansial perusahaan, melakukan analisis usaha, maupun sebagai dasar untuk pengambilan kebijakan dan perbaikan bisnis.

Semua itu bisa Anda lakukan kalau pencatatan Laporan keuangan bisnis anda bisa dilakukan secara tepat dan akurat, Maka dari itu pentingnya softwre accounting yang dapat memudahkan laporan keuangan menjadi lebih tepat dan akurat. Berikut saya rangkum kemudahan Bisnis dengan menggunakan Leukeun Accounting:

1) Pembuatan Laporan keuangan Menjadi lebih Mudah

Dengan menggunakan software accounting maka pembuatan laporan keuangan bisnis akan menjadi mudah. Pengguna hanya perlu memasukan data maka program yang akan menghitung, menjurnal, mencocokan dan membuat laporan sehingga pengguna tidak perlu repot membuat rumus atau mencari kesalahan dalam formula yang dibuat secara manual.

Terlebih jika dengan menggunakan software Leukeun accounting, Anda bisa lebih mudah dalam mengerjakan laporan keuangan karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Pengguna hanya memerlukan jaringan internet saja dalam menggunakan software tersebut.


2) Laporan Keuangan Bisnis Dapat Tersedia Lebih Cepat Dengan Leukeun Accounting

Selain kemudahan dalam pembuatan laporan bisnis, Leukeun accounting juga bisa menyediakan laporan dengan cepat. Hal ini dikarenakan program dalam software accounting sudah dibuat tersistem otomatis untuk pencatatan transkasi akuntansi yang terjadi. Laporan yang disediakan tidak hanya laporan keuangan tapi juga laporan pendukung lainnya dalam menjalankan bisnis Anda.

Untuk software accounting yang berbasis cloud laporannya bersifat real time, yaitu tanpa menunggu proses maka langsung muncul setelah memasukan data input. Software ini sangat cocok untuk Bisnis anda karena membutuhkan laporan yang cepat dalam pekerjaan sehari-hari mereka.


3) Menghemat Biaya Gaji 

Pada umumnya dalam suatu perusahaan terdapat beberapa karyawan akuntan dalam mengelola dan membuat laporan keuangan. Apalagi untuk usaha bisnis online yang kebanyakan pemilik bisnisnya masih merangkap beberapa pekerjaan, jika menggunakan Leukeun accounting maka jumlah karyawan tidak perlu banyak karena proses pembuatan laporan yang rumit sudah dikerjakan oleh program. Ini akan membuat perusahaan lebih hemat dalam membayar beban gaji karyawan.


4) Perhitungan Laporan Keunagan Bisnis Menjadi Lebih Akurat

Program dalam software accounting merupakan sesuatu yang sudah baku dan tersistem sedemikian rupa sehingga perhitungannya sangat akurat. Dengan perhituangan yang akurat dalam program accounting maka laporan keuangan bisnis online pun dapat dibuat dengan data yang sangat valid dan bisa dipertanggungjawabkan.


5) Waktu Bekerja Menjadi Efisien

Dengan banyaknya kemudahan diatas, maka waktu bekerja untuk membuat laporan keuangan dan laporan pendukungnya bisa lebih efisien. Waktu tersebut bisa digunakan untuk mengerjakan hal lainnya seperti membuat strategi pemasaran, menambah produk baru untuk toko online Anda dan lain sebagainya.


Nah dari kemudahan diatas apakah kamu ingin mecoba memperbaiki Laporan keuangan bisnismu menjadi lebih mudah?? Jika kamu membutuhkan referensi terkait sistem accounting dengan fitur-fitur yang lengkap  yang dapat memudahkah segala aktivitas bisnis anda menjadi lebih efektif. Yuk kunjungi website kami di:www.leukeun.com/ Hubugi whatsaap kami: di 0821 2909 8038