Leukeun POS Cara efektif meningkatkan Bisnis anda

 Menjual lebih banyak produk bukanlah satu-satunya cara ampuh yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan omset penjualan Bisnis anda saat ini telah hadir point of sale dibilang dapat meningkatkan omset dalam sebuah bisnis

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Ada banyak pengusaha yang memiliki pemikiran bahwa POS atau point of sale hanya bisa dipakai untuk menerima pembayaran saja mungkin saja mereka hanya menggunakan sistem yang cuma bisa melacak inventory maupun pemberian laporan setiap bulan pada bisnis yang dijalankan. Mereka masih belum banyak tentang kelebihan lainnya dari point of sale.Berikut kami Rangkum cara efektif meningkatkan Bisnis anda:

1. Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan yang Berkualitas

Mempertahankan pelanggan Anda saat ini memang penting, tetapi bukan berarti Anda harus puas dan berhenti mencari pelanggan baru. Anda bisa melakukan customer retention sambil menarik pelanggan baru juga. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan adalah:

 

a)       Mengoptimalkan kampanye pemasaran

b)      Melakukan follow up melalui telepon dan email

c)       Berpartisipasi dalam pameran atau pertemuan industri grosir

d)      Sederhanakan siklus penjualan Anda

 

2. Berikan Penawaran Spesial untuk Pelanggan Baru

Pelanggan baru selalu menyukai penawaran khusus. Ini akan membuat mereka merasa dispesialkan. Jika mereka benar-benar menyukai produk dan layanan Anda, maka mereka akan tetap kembali pada Anda meskipun tanpa harga spesial.

Ada beragam penawaran spesial yang bisa Anda tawarkan. Misalnya, Anda bisa memberikan biaya pengiriman gratis, harga diskon berdasarkan jenis produk atau jumlah pembelian,  atau product bundle (menggabung suatu jenis produk dengan jenis produk lain dan menjualnya dengan harga yang lebih murah).

 

3. Percepat Proses Pemesanan & Pengiriman

Permudah pelanggan Anda melakukan pemesanan secara online dengan menjadikan proses pemesanan sesederhana mungkin dan mudah dipahami. Kurangi pembelian yang tidak terselesaikan dengan mempersingkat halaman pemesanan dan menyediakan beberapa opsi metode pembayaran. Usahakan juga untuk selalu tetap aktif dan mudah dihubungi oleh pelanggan Anda, baik melalui telepon maupun melalui email.

4. Buat Rekomendasi Produk di Situs Web Anda

Jangan puas dulu ketika pengecer membeli suatu produk dari Anda. Anda bisa membuat mereka membeli lebih banyak produk dengan merekomendasikan produk-produk yang relevan kepada mereka di situs web Anda. Cara ini biasanya dilakukan oleh retailer, akan tetapi wholesaler pun bisa melakukan ini.

 

5. Tingkatkan Omset Penjualan Melalui Referral Program

Cara efektif lainnya yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan omset penjualan adalah dengan memberikan insentif bagi pelanggan yang mereferensikan produk Anda ke pelanggan baru. Semakin menarik insentif yang Anda tawarkan, maka semakin rajin pelanggan Anda membantu mendatangkan pelanggan baru kepada Anda.

 

Dari artikel diatas dapat kalian pahami dengan Menjual lebih banyak produk bukanlah cara ampuh yang dapat Anda, terapkan cara efektif dalam meningkatkan omset bisnis anda Bersama Leukeun POS selain mudah digunakan anda juga dapat mengontrol penjualan anda dimanapun dan kapanpun anda berada.

Informasi lebih lanjut kunjungi website kami di:www.Leukeun.com