LEUKEUN POS KASIR MODERN UNTUK MASA KINI

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

Sebagai seorang pemilik bisnis, Anda tentu tahu seberapa banyak dan kompleks hal yang perlu Anda urus. Seperti melakukan product development, manajemen persediaan barang, menentukan strategi pemasaran, hingga mengelola laporan penjualan.

Nah Tahukah Anda, kini telah hadir system modern yang memiliki banyak fitur canggih yang bisa mempermudah pekerjaan pada bisnis Anda. Teknologi yang digunakan dapat menyimpan detail-detail kecil dalam transaksi dan menghasilkan analisis yang akan sangat berguna bagi perkembangan bisnis Anda. Berikut Peran penting sistem POS bagi bisnismu, yaitu:


1. Memantau dan mengontrol penjualan dari mana pun

Hadirnya Leukeun POS memungkinkan kamu memantau penjualan dari mana pun. Mengurangi kemungkinan terjadinya fraud.


2. Menyediakan laporan keuangan otomatis

Sistem sudah menyediakan laporan keuangan secara otomatis dengan fungsi akuntansi. Tidak ada lagi lembur menyita waktu untuk menyelesaikan laporan keuangan. Dan tentu saja laporan yang dibuat lebih akurat.


3. Meningkatkan penjualan

Dengan adanya fitur loyalti pelanggan, kamu bisa dengan mudah menjalankan program promo. Segala strategi marketing dan loyalti  digital yang kamu bisa susun sebaik mungkin


4. Mengontrol biaya dan memaksimalkan keuntungan

Manajemen inventori adalah bagian bisnis yang jika terkelola dengan baik dapat meminimalkan biaya dan memaksimalkan keuntungan. Sistem POS dilengkapi dengan aplikasi inventori lengkap yang memungkinkan kamu mengelola inventori dengan sangat baik.


5. Manajemen karyawan bukan hal rumit lagi

Jika selama ini kamu menghabiskan banyak waktu di akhir bulan untuk menghitung komisi  karyawan dan memeriksa absensi untuk mengetahui gaji total yang layak mereka terima, maka hal itu tidak perlu terjadi lagi. Sebab Leukeun POS dilengkapi dengan aplikasi karyawan yang akan sangat memudahkan kamu.



Nah dari peran-peran diatas apakah kamu ingin mecoba memperbaiki operasional bisnismu menjadi lebih mudah?? Jika kamu membutuhkan referensi terkait sistem POS dengan fitur-fitur yang lengkap  yang dapat memudahkah segala aktivitas bisnis anda menjadi lebih efektif. Yuk kunjungi website kami di:www.leukeun.com/ Hubugi whatsaap kami: di 0821 2909 8038