Bentuk-Bentuk Website Marketing Dalam Bisnis

 

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Cara kembangkan bisnis ini memungkinkanmu menjangkau target pasar yang lebih luas. Mengingat penetrasi internet di Indonesia yang sangat besar, juga pengguna aktif internet dalam jumlah banyak, maka kesempatan untuk mengembangkan bisnis menggunakan website marketing ini jadi semakin luas.

 

Bentuk-bentuk website marketing

Ada banyak bentuk yang bisa kamu gunakan dalam menjalankan strategi website marketing ini. Berikut beberapa bentuk website marketing yang bisa kamu lakukan:

 

1. Banner iklan

Cara kembangkan bisnis yang paling banyak dilakukan, yaitu memasang iklan dalam bentuk banner di beberapa website yang memiliki traffic tinggi. Pastikan website tersebut cocok dengan target pasarmu, sehingga menyasar calon pelanggan potensial.

 

2. Social media post

Kehadiran media sosial memang menjadi strategi baru dalam memasarkan produk. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur ads di social media post yang akan mengarahkan calon pembeli ke tempatmu.

Tekuni profesi social media specialist, ini modal yang kamu butuhkan

 

3. Search engine result page (SERP)

Dalam website marketing, juga dikenal istilah search engine result page (SERP). Artinya posisi bisnismu ketika seseorang mencari sesuatu berdasarkan keyword tertentu di search engine seperti Google.

 

4. Email promosi

Kamu juga bisa membuat newsletter dalam bentuk email promosi dan mengirimkannya kepada pelanggan secara berkala agar mereka selalu update tentang produk yang kamu tawarkan.