CARA JITU MENGATASI TRANSAKSI YANG TIDAK KONSISTEN

Dalam melakukan transaksi sering sekali kita pusing dengan masalah ketidakakuratan dalam pencatatan dan penghitungan penjualan, jumlah produk yang tersedia, waktu yang lambat, adanya ketidak-jujuran dari karyawannya, pengawasan dari pemilik yang pelaksanaannya tidak konsisten. Itu semua -hari merupakan kendala yang sering dihadapi dan terjadi dalam dunia bisnis sehari .

Odoo image and text block

 

Tentunya, ini dapat menimbulkan tingkat kelelahan baik fisik maupun non fisik, emosional kita  terganggu sehingga bisa menyebabkan tingkat pelayanan terhadap konsumen menjadi kurang baik. Hal ini diperparah dengan dengan masalah lainnya seperti tingkat kemacetan yang memicu tingkat stress yang tinggi, serta persaingan bisnis yang semakin ketat.


Cara jitu yang dapat membantu permasalahan ini adalah kita harus mampu mengelola bisnis kita dengan menggunakan alat bantu teknologi informasi yang efektif dan efisien. 


Dalam melakukan transaksi, hal pertama yang harus dimonitor adalah penjualan. Memonitor transaksi penjualan yang mudah dengan cara pencatatan melalui kasir. Namun kasir juga adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan akibat dari kondisi- kondisi yang sudah disebutkan diatas tadi.


‌Disinilah Leukeun service menawarkan sebuah program Point Of Sales yang dapat membantu permasalahan tersebut diatas. Point Of Sales atau kita singkat POS adalah merupakan program online cashier yang mampu memberikan pencatatan akurat dan data transaksi tersimpan rapih di server yang bisa diprint out bila diperlukan, bahkan bisa membantu menghitung jumlah transaksi yang dilakukan setiap harinya. Pengendalian usaha pun menjadi mudah dan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dengan gadget apapun seperti Handphone, iPad, laptop, komputer atau notebook. Bagus bukan, dampaknya adalah efisiensi dan efektif waktu serta tenaga.

‌Jadi, tunggu apalagi, SEGERA lah bergabung dengan kami dan temukan jawabannya di :

‌-  website kami : www.leukeun.com

‌-  marketing : marketing@leukeun.com

‌-  registration : https://leukeun.com/page/request-demo

‌Saat ini kami sedang melakukan promosi dan memberikan kesempatan bagi 100 orang pendaftar pertama untuk mencova program ini GRATIS BERLANGGANAN selama 1 Bulan.

‌Yuk kita ambil kesempatan terbaik ini


#Leukeun Point Of Sales #cara jitu #akurat #efektif dan efisien