HAL YANG DIPERLUKAN PENGUSAHA UNTUK BEKERJA DIRUMAH

Odoo image and text block

 

Di tengah menyebarnya virus corona, beberapa perusahaan menerapkan sistem kerja dari rumah untuk mengurangi penyebaran virus ini. Sayangnya, sistem ini tidak mudah karena koordinasi akan lebih sulit dibandingkan saat di kantor.

Berikut hal-hal yang bisa dilakukan pengusaha agar para pekerja tetap produktif selama masa kerja di rumah

1.    Menjaga Komunikasi

Saat bekerja dari rumah, menjaga komunikasi tetap berjalan di antara tim, merupakan hal yang penting. Karena dapat menjaga hubungan baik antar pekerja.Ada baiknya jika selalu melakukan meeting pagi untuk menjaga pekerjaan agar bisa terkontrol dan diselesaikan dengan baik.

2.    Evaluasi

mempekerjakan karyawan dari rumah, tidak dipungkiri ada perasaan cemas. karena secara umum cara bekerja seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Sehingga memaksa para pengusaha untuk belajar menyesuaikan gaya manajemen yang baru, untuk mengevaluasi kinerja karyawannya secara menyeluruh.

3.    LEUKEUN SERVICE

Leukeun Service jadi solusi terbaik bagi para pengusaha yang menugaskan karyawanya untuk bekerja dirumah, karena dengan memakai sistem Leukeun Service segala aktivitas dan pekerjaan akan dapat terkontrol dengan mudah, Leukeun Service mencakup segala bisnis anda antara lain, sistem penjualan, sistem keuangan, sistem ke HRDan, Sistem pergudangan dan masih banyak lagi.

Semua bisa di kontrol dengan mudah meskipun bekerja mereka bekerja dirumah, para pengusaha tidak perlu khawatir karena semua laporan akan terupdate secara otomatis dan realtime.