Jalankan Strategi Bisnis Lebih Efektif Dengan Software Leukeun Accounting

 

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Salah satu aplikasi penunjang bisnis adalah software akuntansi. Aplikasi akuntansi dapat membantu Anda mencatat transaksi keuangan pada sebuah bisnis dan menyediakan berbagai jenis laporan keuangan. Salah satu contoh software akuntansi yaitu Leukeun Accounting.

 

Leukeun Acounting adalah software akuntansi online yang aman dan dapat diandalkan untuk usaha kecil dan menengah. Berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan ketika menggunakan Leukeun Accounting:

 

1.       Pengelolaan data yang lebih cepat.

2.       Lebih akurat dan teliti.

3.       Dapat di-review setiap saat.

4.       Mudah digunakan.

 

Leukeun juga memiliki garansi keamanan setara dengan proteksi keamanan bank sehingga data keuangan klien aman. Selain itu, fitur Leukeun Accounting juga sangat lengkap mulai dari laporan keuangan, faktur, cash link, pengelolaan biaya, stok barang dan kegiatan akuntansi lainnya.

 

Dengan menggunakan sistem berbasis Cloud, data Anda akan secara otomatis tersimpan sehingga dengan menggunakan Leukeun, Anda dapat mendapatkan kemudahan pencatatan untuk keperluan bisnis kapan pun dan di mana pun.

 

Saat ini Leukeun memberikan penawaran free trial selama 30 hari untuk Anda yang ingin mencoba. Dapatkan semua informasi produk di www.Lekeun.com