Tingkatkan Kinerja Karywan Dengan Sistem Payroll

 Hampir semua perusahaan punya cara tersendiri untuk mengukur kinerja baik dengan melihat angka penjualan ataupun dengan melihat prospek pemasaran. Hal itu juga berlaku pada karyawan,kinerja karyawan sering mengalami turun naik.

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Budaya perusahaan dapat memengaruhi setiap aspek bisnis Anda mulai dari kepuasan karyawan dalam pekerjaan hingga persepsi publik terhadap perusahaan. Banyak elemen yang dapat berkontribusi terhadap budaya perusahaan seperti visi dan misi perusahaan, nilai-nilai perusahaan, lingkungan kerja, kepemimpinan dan manajemen.

Berikut kali ini kami Rangkum ada 4 elemen penting dalam mencapai keberhasilan perusahaan. Ke 4 elemen ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam pertumbuhan perusahaan. Mari kita bahas satu per satu keempat elemen ini.

 

1)      Sumber Daya Manusia

Sebagai pilar utama dalam mencapai tujuan perusahaan, SDM berfungsi sebagai unsur yang mengelola berbagai macam sumber daya lainnya, seperti sumber daya alam, sumber daya teknologi, sumber daya informasi dan lainnya. Jika SDM dikelola dengan profesional dan baik maka unsur-unsur lain juga akan dapat dimaksimalkan fungsinya.

 

2)      Sumber Daya Alam

Sumber daya alam yang berasal dari bumi berperan penting sebagai unsur pemasok bahan baku produksi perusahaan. Dalam bisnis industri, SDA yang berkualitas tinggi sangat diperlukan untuk menjaga kualitas produksi itu sendiri. Ada banyak sumber yang dapat dikelola dalam industri seperti kayu, biji karet, biji plastik, dan banyak lagi.

 

3)      Sumber Daya Teknologi

Semua hal yang terkait dengan mesin, tools, robot, atau software yang dikembangkan untuk memudahkan suatu pekerjaan. Yang termasuk sumber daya komputer atau software, dapat juga berbentuk software payroll atau penggajian.

 

4)      Sumber Daya Informasi

Segala data yang disusun dan dikelola yang kemudian menjadi acuan dalam pengambilan keputusan serta strategi perusahaan. Contoh dari sumber daya informasi adalah laporan keuangan, laporan pelanggan, laporan penjualan, laporan data karyawan.

 

Untuk menjaga hubungan dari 4 elemen tersebut diperlukan penerapan software yang handal, seperti APS HRIS System. Dengan memberikan banyak fitur dan kecanggihan dalam mengelola data karyawan software ini akan memberikan efisiensi tingkat tinggi yang bisa perusahaan rasakan.

Dengan Leukeun payroll perusahaan anda akan meningkatkan efektifitas kerja tim SDM. Beberapa software HRD telah terintegrasi secara otomatis sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan data yang akurat dan meminimalisir rasio human error yang mungkin akan merugikan perusahaan dalam segi finansial.

Leukeun payrol yang dijalankan secara sistematis akan memberikan data yang lengkap dan akurat, sehingga perusahaan dapat meminimalisir waktu pengerjaan yang mungkin akan menyita waktu pekerjaan tim HRD.

Tingkatkan kinerja tim hingga 100% dengan sistem monitoring aktivitas real-time, anti-fraud dan pengelolaan administrasi Payroll secacara otomatis. Leukeun.com adalah solusi untuk semua kebutuhan Bisnis Anda.