BAGAIMANA BISNIS RITEL BISA ASIK DI ERA DIGITALISASI

Banyaknya para pelaku bisnis yang berganti haluan ke bisnis ritel membuat semakin ketatnya tingkat persaingan di industri ini. Yang terpenting adalah bagaimana kita dapat membuat strategi pemasaran yang menarik.

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

Hal-hal yang harus dipertimbangkan saat mulai membuka bisnis ritel adalah :
1. Siapa Target Pasar Kita ? (berhubungan dengan calon konsumen dan lokasi bisnis kita)
2. Bagaimana usaha kita bisa eye catching dimata konsumen ? (berhubungan dengan usia target pasar kita, habit dan gaya hidup sehingga komunikasi bisa terjalin)
3. Apakah Branding/Identitas Bisnis Kita ? (berhubungan dengan identitas bisnis kita dan apa yang unik dari bisnis kita, bila disukai maka pelanggan juga akan loyal)
4. Apakah kelebihan dari bisnis ritel anda ? (berhubungan dengan keunggulan yang ditawarkan oleh bisnis kita dibandingkan dengan yang lain)
5. Berapa Harga Jualnya ? (berhubungan dengan harga jual yang bukan harus rendah tapi sesua,i dimana harga yang ditawarkan tidak mengurangi kualitas yang ada)
6. Bagaimana Cara Kita Memasarkan/Promosi ? (berhubungan dengan pengenalan via era digitalisasi selain melalui media elektronik juga melalui media sosial yang ada. Semua sumber harus bisa dimanfaatkan serta sesuaikan dengan target pasar kita).
7. Bagaimana Upaya Kita dalam meningkatkan dan mengembangkan bisnis kita? (berhubungan dengan perlunya inovasi dalam segala bidang sehingga mampu bersaing di bisnis yang sejenis)

Semua ini bisa diatasi hanya dengan satu sentuhan ringan yaitu dengan menerapkan Program Point Of Sales, Program dengan sistim ERP (Enterprise Resource Planning) yang akan membantu anda melakukan transaksi bisnis ritel anda secara menyeluruh, tidak perlu pusing dengan lokasi, waktu, akurasi dan bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja Untuk detail informasi silahkan klik di website Leukeun : www.leukeun.com
Ikutilah program gratis kami selama sebulan hanya untuk 100 orang, silahkan daftar di : https://leukeun.com/page/request-demo
#BisnisRitel #PointOfSales #ProgramInovatif

HP/WA/Tlp : 62-21-8128-1871-1452 / 021-2272-687