Kemudahan Berbisnis Menggunakan Leukeun POS

Point of sale tentunya akan memberikan berbagai kemudahan untuk bisnis anda. Sistem yang satu ini tidak hanya mengotomatisasi karyawan, pengelolaan stok, pelanggan, hingga merampingkan proses, tetapi juga memungkinkan anda untuk menganalisis dan otomatisasi laporan penjualan.

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Leukeu POS adalah salah satu software penjualan otomatis dimana kasir memasukkan produk, menghitung biaya dan melakukan transaksi keuangan. Jelas ini adalah evolusi dari mesin kasir manual dan sistem penjualan yang lama.

Dengan Leukeun POS, Anda juga dapat melacak inventaris, secara otomatis membuat daftar pesanan dan mengetahui semua yang perlu diketahui tentang pelanggan Anda dan pada akhirnya, memegang kontrol penuh pada bisnis Anda.

Berikut dalam Artikel ini kami Bahas mengenai kemudahan Berbisnis menggunakan Leukeun POS :

1.       Meningkatkan kepercayaan

Dengan menggunakan Leukeun  POS dengan scanner barcode secara signifikan akan mempercepat proses check-out. Ini memberi Anda kemampuan untuk mengenali pelanggan terbaik Anda dan menghargai mereka atas dukungan mereka. Hal ini dapat dengan mudah mengumpulkan data pelanggan (dari transaksi kartu kredit) yang dapat Anda gunakan untuk program iklan dan insentif yang ditargetkan.

2. Mengurangi Tingkat Kesalahan

System  POS seperti Leukeun berguna untuk mengurangi beberapa kesalahan yang terjadi seperti penginputan data dan hal lainya yang berkaitan dengan transaksidan pelaporanya. Dengan menggunakan Leukeu POS kita dapat meminimalisir kesalahan yang terjadi  baik itu dari missing input ataupun out put.

 

3. Aplikasi POS Meningkatkan efisiensi

Saat ini efisiensi waktu sangat dibutuhkan dalam bisnis, karena semakin banyak transaksi semakin cepat juga kebutuhan untuk penginputanya. Dengan menggunakan aplikasi POS kita bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih tinggi, karena dengan proses ini user hanya tinggal menggunakan aplikasi yang serba otomatis, mudah dan cepat.

Mempercepat keseluruhan proses transaksi tidak hanya membuat hidup lebih mudah bagi staf, itu juga berarti omset lebih cepat, lebih efisien dan dengan potensi untuk lebih banyak pelanggan per jam, ini tentu akan membantu meningkatkan pendapatan perusahaan dalam jangka panjang .

 

4. Manajemen stok

Pendekatan secara tradisional untuk manajemen stok memerlukan pedagang untuk secara fisik meninjau tingkat stok mereka saat ini secara berkala. Tentu hal ini bisa menjadi proses yang memakan tenaga dan waktu, terutama untuk bisnis skala besar.

Titik modern sistem penjualan memungkinkan semua saham yang akan dipindai pada saat pengiriman dan dimasukkan ke dalam database digital. Oleh karena itu, pedagang dapat meninjau tingkat stok mereka secara keseluruhan dalam sekejap dan membuat keputusan pembelian yang sesuai akurat.

 

5. Aplikasi Pos untuk Pelacakan Karyawan

Kadang para pebisnis selalu was-was dengan kinerja dari karyawanya, kadang si owner tidak selalu ada di tempat dan berpindah-pindah melakukan aktivitasnya. dengan Leukeun POS, kita bisa memantau kinerja karyawan. karena data akan otomatis terupload menuju cloud dan terhubung ke aplikasi pusat (owner)

 

Dari Artikel diatas  sudah dijelaskan kemudahan Berbisnis Bersama Leukeun, Leukeun POS adalah salah satu software yang dapat memudahkan segala urusan Bisnis anda. Yuk berarlih ke software Leukeun POS informasi lebih Lanjut kujungi website kami di:WWW.Leukeun.com