Leukeun Payroll solusi untuk Melakukan Pembayaran Gaji Karyawan dengan mudah

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Setiap bulannya tentu setiap perusahaan memiliki kewajiban membayar gaji karyawannya. Dalam hal ini biasanya dilakukan oleh staf HRD. Dalam proses perhitungan gaji karyawan, tidaklah semudah mentransfer uang ke rekening masing-maisng karyawan.

Hal ini dikarenakan setiap penggajian karyawan dibutuhkan metode penggajian dari perhitungan gaji pokok, bonus, tunjangan, asuransi kesehatan, asuransi ketenagakerjaan, uang lembur, uang makan dan sebagainya. Hal tersebut harus dilakukan HRD dengan perhitungan yang tepat dan akurat. Berikut solusi untuk Melakukan Pembayaran Gaji Karyawan dengan mudah.


1. Otomatis

Hal pertama yang membuat software payroll menjadi unggul adalah otomatisasi perhitungan. Coba pikirkan berapa banyak karyawan yang gajinya harus dihitung jika HRD bertahan dengan penggajian manual. Tentu akan sangat merepotkan, ya? Belum lagi komponen gaji tiap karyawan yang berbeda. Software payroll Indonesia mampu menghitung gaji karyawan serentak secara otomatis. Tak hanya menghitung gaji, software payroll juga dapat membuat laporan gaji dan slip gaji otomatis, loh! 


2. Hemat Waktu

Tugas HRD cukup banyak, meliputi pengelolaan karyawan yang bersifat administratif dan strategis. Karena banyak tugas, HRD dituntut untuk bekerja seefektif dan seefisien mungkin. Perhitungan gaji yang otomatis dari Leukeun payroll membuat kinerja HRD lebih hemat waktu. Tidak ada lagi berkutat pada tumpukan dokumen yang rumit dan menyebalkan. 


3. Aman dan Rahasia

Komponen dan informasi mengenai gaji adalah hal yang bersifat rahasia. Kebocoran informasi mengenai hal ini akan memicu konflik internal. Misalnya, karyawan A mengetahui bahwa rekannya, karyawan B ternyata memiliki gaji yang lebih tinggi. Tentu kejadian seperti ini akan menimbulkan cemburu sosial dan konflik yang akan mengganggu kinerja. 


4. Terintegrasi

Perhitungan gaji memerlukan banyak data dan informasi dari sistem lain seperti sistem kehadiran. Software payroll Indonesia terintegrasi dengan sistem kehadiran. Setiap bulan penggajian tiba, HRD dapat menghubungkan data kehadiran dengan otomatis hanya dengan sekali klik. Tidak ada lagi entry kehadiran manual yang merepotkan! 


5. Fleksibel

Fleksibilitas adalah hal mutlak yang dibutuhkan di era modern. Apalagi di era pandemi COVID-19 yang membuat banyak perusahaan menetapkan work from home. Software payroll Indonesia dapat diakses secara fleksibel dimana saja dan kapan saja selama perangkat masih terhubung dengan koneksi internet. Hitung gaji pun dapat dilakukan dimana saja. 


Demikianlah penjelasan singkat mengenai apa saja kemudahan yang ditawarkan oleh Leukeun payroll. Ingin merasakan kemudahan yang serupa? Lekeun payroll sebagai vendor terkemuka menawarkan software payroll yang terbaik untuk perusahaan Anda. Daftarkan segera perusahaan anda di website kami untuk dapat melakukan demo. Informasi lebih lanjut kunjungi kami di: www.Leukeun.com


Start writing here...