LEUKEUN POS SOLUSI KEMUDAHAN UNTUK BERBAGAI MACAM BISNIS

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

Point of Sale atau POS System kini sudah menjadi bagian yang penting dari operasional berbagai Bisnis usaha, dan fungsinya pun kini sudah lebih dari sekedar untuk memproses transaksi penjualan. Pada POS penjual akan menghitung seluruh jumlah harga yang dibeli konsumen dan memberikan pilihan bagi pembeli untuk melakukan pembayaran serta mengeluarkan tanda terima transaksi pembelian yang biasa disebut dengan Struk.

Berikut dalam Artikel ini saya rangkum Kemudahan Bisnis dengan menggunakan Leukeun POS (point of sale) :

 

1)      Mendata setiap transaksi secara lengkap dan detail sehingga dapat menjumlahkan hasil penjualan pada saat itu ataupun dapat dipilih dalam periode tertentu.

 

2)      Dapat menggunakan cek persediaan barang dimana pun secara acak. Hal ini akan mengurangi kecurangan atau kelalaian Anda dan para karyawan.

 

3)      Laporan penjualan usaha Anda dapat diketahui secara online dan real-time.

 

4)      Anda dapat mengubah harga jual secara cepat dan mudah. Misalkan apabila barang yang Anda jual memang biasa naik dan turun mengikuti nilai tukar mata uang asing, Anda tidak perlu mengganti satu per satu dan memakan banyak waktu, namun dapat Anda ganti berdasarkan kategori barang.

 

5)      Dapat mengetahui persediaan barang apa saja yang masih memiliki banyak stok ataupun yang mendekati habis sehingga Anda bisa dengan cekatan menyetok ulang barang tersebut.

 

6)      Mempersingkat proses transaksi dan menjaga kenyamanan dan keamanan setiap transaksi yang berlangsung.

 

Nah dari kemudahan-kemudahan diatas Leukuen POS merupakan teknologi cloud yang akan membantu Anda untuk memantau performa bisnis lewat laporan transaksi penjualan beserta analisisnya. Cocok untuk Anda yang punya lebih dari 1 cabang usaha! Yuk segera daftarkan Bisnis di: www.Leukeun.com

 

Start writing here...