BERANI TAMPIL BEDA TIDAK HARUS MAHAL

Dalam persaingan bisnis memang harus berani untuk tampil beda dan unik yang membuat orang terkesima. Hal yang sepertinya simple namun terlihat eye catching (menarik perhatian orang untuk menoleh) serta tidak perlu mahal namun terlihat profesional itu jauh lebih baik. Apakah itu? Mari ikuti kisah di bawah ini.

Odoo image and text block

 

Suatu ketika seorang kawan ingin membeli pulsa token listrik di sebuah toko retail kecil dan dia pun terperangah ketika melihat sang penjual melakukan transaksinya dengan  tidak secara menulis di buku atau kertas (mencatat secara manual). Penjual hanya mengetik transaksinya di handphone/gadget dan kemudian dia mendekatkan gadget tersebut ke sebuah alat kasir kecil yang kemudian dengan sistim Bluetooth dapat mengeluarkan struk transaksi tsb. Menurut dia itu adalah sebuah inovasi baru untuk sebuah toko retail tsb. Nah, pernahkah kita mengetahui apakah sistem tersebut?

Sistem tersebut kita sebut sebagai program Point Of Sales, yaitu sebuah sistem yang bisa melakukan transaksi sebagai cashier online secara akurat, detail dan cepat. Hal ini tentu saja memudahkan para pelaku bisnis untuk dapat melakukan transaksi dengan mudah, terkontrol serta dapat dimonitor di mana saja.

Tentu saja akan ada pertanyaan, apakah program tersebut mahal? Sistem Point Sales tidak mahal. Cukup dengan hanya membayar Rp. 250.000,-/bulan kita sudah dapat menggunakan sistem tsb. Sistem ini hanya perlu gadget seperti handphone, laptop, komputer, maupun tablet. POS jauh lebih menghemat waktu dan tenaga kita dalam menjalankan transaksi di toko retail dibandingkan dengan cara manual. Apalagi sistem ini juga dapat diintegrasikan dengan program lain untuk mendukung bisnis anda sesuai dengan yang dibutuhkan.

Daftarkan diri anda untuk uji coba grati selama satu bulan di

https://leukeun.com/page/request-demo
atau bisa langsung ke menu "Request Demo"