Produktivitas Tetap Exsis dan Peluang Bisnis Jalan

Pemerintah meminta para pekerja untuk melakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. Dalam kesempatan itu, Langkah WFH dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah menginfeksi lebih dari sekitar 200 ribu orang di seluruh dunia. 

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

Dalam keadaan seperti saat ini untuk menjaga bisnis agar tetap survive memang tidaklah mudah. Untuk itu Anda sebagai pebisnis harus harus selalu berpegang pada visi dan misi bisnis yang sudah dibuat. Jika memang visi belum bisa tercapai, Anda cukup merevisi strategi bisnis anda. Apabila visi sampai diubah menandakan bisnis Anda tidak konsisten sehingga tujuan bisnis menjadi tidak jelas.

Perlu diketahui bahwa visi adalah gambaran tentang masa depan suatu bisnis, mudahnya visi ini adalah cita-cita yang akan dicapai bersama. Sedangkan misi adalah apa saja yang dilakukan guna meraih visi.

Bagi Masyarakat juga bisa memanfaatkan peluang usaha rumahan yang menguntungkan dan menjadi tambahan bulanan anda. bila pekerjaan di rumah sudah beres, kamu bisa memanfaatkan peluang yang lain saat situasi WFH saat ini, Beberapa kami rangkum peluang Bisnis Rumahan:

 

1)      Desain Grafis

Membuka jasa desain grafis juga bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Cukup duduk di depan laptop dan mengembangkan kekreatifan seluas mungkin.

Apalagi, pesan-pesanan desain bisa dilakukan melalui sosial media. Jadi tak perlu repot-repot untuk keluar rumah dan bertemu dengan klien ya.

 

2)      Dropshiper

Pekerjaan ini menjadi peluang usaha yang lagi trend. Tak perlu mengeluarkan modal, kamu hanya membutuhkan kuota internet dan mencari pelanggan untuk membeli produk yang kamu tawarkan.

Sistem peluang usaha rumahan yang menguntungkan ini, kamu menjadi perantara antar penjual dan pembeli. Keuntungan yang didapat pun berasal dari kesepakatan selisih harga.

 

3)      Jual Pulsa dan Paket Internet

Menjual pulsa dan paket internet juga bisa menjadi peluang usaha rumahan yang menguntungkan. Kamu hanya perlu menunggu pelanggan memesan pulsa atau paket internet ke provider sesuai dengan keinginan pelanggan.

 

 

 

 

 

4)      Jual Snack Kiloan

Ide usaha rumahan kreatif lainnya adalah menjual snack kiloan. Peluang usaha ini sangat digemari banyak orang karena makanan menjadi salah satu sektor yang tak pernah turun penjualannya.

kamu hanya perlu mencari produsen snack yang menjual makanan kiloan dengan harga yang terjangkau. Sehingga kamu bisa jual snack dengan harga yang murah.

 

5)      Jual Jajanan SD

Jualan jajanan SD di depan rumah juga bisa menjadi peluang usaha rumahan yang menguntungkan. Terlebih banyak orang yang merindukan jajanan-jajanan kala itu, seperti cilor, cilok, hingga telor gulung.

 

6)      Freelance Penulis Artikel

Bagi kamu yang suka menulis, jadi freelance penulis artikel juga menguntungkan. Kamu cukup menulis tema yang diminta dari rumah tanpa perlu ke luar rumah.

 

7)      Jadi YouTuber

YouTube menjadi bagian sehari-hari anak muda di zaman sekarang. Dengan mencoba menjadi seorang YouTuber kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang tanpa perlu repot.

Cukup membuat konten menarik dari rumah, misalnya tutorial make up atau memasak. Kamu pun akan mendapatkan uang.

8)      Jasa Laundry

Bila memiliki waktu luang yang lebih saat bekerja dari rumah, kamu bisa membuka jasa laundry. Cukup pisahkan pakaian pelanggan dan jaga kebersihan ya.

 

Tetap tingkatkan produktivitas kerja anda dan manfaatkan peluang yang baik Bersama leukeun. Leukeun adalah solusi terbaik bagi para pengusaha untuk tetap mempertahan dan meningkatkan efektifitas, efisiensi serta prduktivitas Bisnis anda.

Yuk cegah penyebaran covid -19 Bersama Leukeun.com Tenerapkan produktifitas yang tetap terjaga walaupun Bekerja dirumah. tetap biasakan hidup sehat,makan-makanan yang bergizi,dan biasakan cuci tangan setelah beraktivitas. Untuk informasi lebh lanjut kunjungi website kami diwww.leukeun.com / hubungi kami di 0821 2909 8038.