4 Hal Penting yang Harus diperhatikan Dalam Memilih System POS

 

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 POS system atau Point Of Sales system merupakan sebuah program khusus yang umum dipergunakan di toko retail maupun restoran untuk mempermudah transaksi penjualan. Lebih spesifik lagi, POS system merupakan hardware atau software yang digunakan saat transaksi. Sistem ini lebih dari sekedar membantu transaksi jual beli, namun juga meliputi manajemen barang dan stock, perhitungan hutang piutang, modul penggajian karyawan dan banyak fungsi lainnya lagi. Dalam artikel ini saya rangkum 4 Hal Penting yang Harus diperhatikan Dalam Memilih System POS untuk bisnis:

1)      Fitur yang Sesuai Kebutuhan

Setiap bisnis memiliki karakter yang berbeda-beda, jadi pastikan software kasir toko yang kamu pilih memiliki fitur yang lengkap dan sudah sesuai dengan yang dibutuhkan.

 

Leukeun POS misalnya, software kasir ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, jadi bukan hanya bisa melakukan pencatatan transaksi. Selain fungsi kasir, kamu juga bisa memanfaatkan fitur inventori, fitur promo, integrasi dengan digital payment, dan masih banyak lagi.

 

2)      Kemudahan Pengoperasian

Hindari mesin  kasir yang ribet penggunaannya. Pilih software kasir toko yang mudah untuk dipelajari dan dioperasikan oleh kamu dan pegawaimu. Dengan tampilan menarik dan intuitif, Leukeun bisa digunakan mudah untuk membantu merekam transaksi di toko kamu.

 

 

3)      Harga Terjangkau

Pilih software kasir toko yang memberikan fitur dan layanan prima dengan harga terjangkau. Pastikan kamu mendapatkan semua layanan yang dibutuhkan tanpa harus membayar biaya tambahan atau tersembunyi.

 

Leukeun POS adalah software kasir toko dengan harga langganan yang terjangkau dan simpel. Cukup pilih level yang kamu butuhkan dan dapatkan semua fitur tanpa membayar biaya tambahan.

 

 

4)      Layanan Pelanggan yang Prima

Akan ada situasi dimana kamu punya pertanyaan dan memerlukan bantuan terkait dengan software POS yang kamu punya. Pastikan software kasir toko yang kamu pilih mempunyai bantuan pelanggan yang bagus.

 

Leukeun POS memiliki Suport ticket  yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan pelanggan yang bisa kamu akses melalui telepon, email dan chat. Jika kamu menemui kesulitan, tim Leukeun selalu siap membantu.

 

 

Software Leukeun POS adalah software kasir yang tepat  bisa membantu bisnis kamu menjadi lebih produktif dan menguntungkan. Daftar sekarang yuk dan rasakan sendiri manfaatnya informasi lebih lanjut kunjungi website kami di:www.Leukeun.com