5 Fitur Canggih Leukeun Accounting yang Sangat Bermanfaat Bagi Bisnis

 

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 Banyak pelaku usaha yang mulai menyadari bahwa melibatkan teknologi dalam operasional bisnis dapat menguntungkan terutama dalam segi kecepatan dan akurasi. Ya, terutama software akuntansi dengan segala fitur-nya.

Tak ada lagi repot berlama-lama mengurus segala keperluan keuangan bisnis, berbagai fitur Leukeun Accounting kini hadir untuk membantu tuntaskan pekerjaan secara otomatis. Kelola keuangan jadi lebih mudah, Anda pun bisa lebih fokus mengembangkan bisnis. Berikut 5 Fitur Canggih Leukeun Accounting yang Sangat Bermanfaat Bagi Bisnis:


1. Financial forecasting

Fitur ini menjadi yang paling krusial dalam software accounting. Setiap bisnis tentunya ingin bisa melakukan estimasi biaya dan juga pendapatan mereka secara tepat. Alat forecasting akan melakukan kontrol keuangan dengan bijak. Selain itu juga menghilangkan berbagai macam biaya yang dianggap tidak perlu sekaligus mengoptimalkan keuntungan.


2. Faktur dan penagihan

Fitur accounting software selanjutnya adalah faktur dan juga penagihan. Dengan fitur ini Anda sebagai pemilik bisnis akan mudah untuk membuat, mengelola, serta mengirim berbagai macam jenis penagihan dan juga faktur. E-faktur tersebut lengkap dengan berbagai macam komponen yang bisa dikustomisasi sesuai dengan preferensi bisnis.


3. Laporan bank dan rekonsiliasi akun

Rekonsiliasi menjadi langkah penting untuk memastikan keakuratan data keuangan perusahaan Anda. Jika dilakukan dengan cara manual tentu akan membutuhkan waktu lama belum lagi human error yang bisa terjadi kapan saja. Dengan software akuntansi yang modern ini laporan bank dan rekonsiliasi bisa dilakukan dalam hitungan detik saja.


4. Laporan keuangan

Fitur canggih accounting software yang mampu membuat keuangan bisnis lebih maksimal adalah laporan keuangan yang cepat dan tepat. Sudah bukan menjadi rahasia umum jika akuntansi memiliki berbagai macam laporan yang membutuhkan waktu lama dalam pembuatannya seperti laba rugi, neraca, perubahan modal, arus kas, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan accounting software ini semuanya bisa dilakukan dengan cara yang mudah kemudian pembuatannya bisa dilakukan dengan berbagai macam bentuk seperti tabel, diagram grafik, garis, dan juga lingkaran.


5. Manajemen depresiasi asset

Dengan accounting software terbaik Anda bisa menghitung penyusutan asset secara otomatis secara akurat. Depresiasi asset ini bisa dihitung menggunakan berbagai macam metode dan disesuaikan dengan kebijakan dari perusahaan. Penghitungan ini pun harus sesuai dengan pajak dan juga standar akuntansi yang diberlakukan.


Kini Anda telah mengetahui fitur-fitur software akuntansi yang Sangat Bermanfaat Bagi Bisnis Sayangnya, tidak semua software accounting di Indonesia menyediakan lengkap fitur-fitur tersebut. Leukeun accounting merupakan salah satu software accounting di indonesia yang menyediakan fitur-fitur lengkap seperti diatas. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami di: www.Leukeun.com