Revolusi System Pemasaran Bisnis diera digital

 Era digital telah terbuka Artinya pintu perdagangan antar negara di dunia menjadi tidak terbatas. Berkaitan dengan itu maka sebagai pengusaha Bisnis Anda memiliki peluang yang cukup besar untuk mengembangkan usaha bisnis Anda Maka dengan itu artinya jumlah pesaing andajuga bertambah. Oleh karena itu, Revolusi bisnis merupakan hal penting yang wajib Anda buat agar dapat menghadapi persaingan bisnis. Berikut kali ini saya rangkum Revolusi system pemasaran Bisnis diera digital :

Odoo image and text block

Sebuah Bagian Subtitle

 1)      Riwayat Penjualan

Dengan software POS anda dapat dengan mudah mengamati riwayat transaksi dan menemukan produk yang masih tersedia dalam jumlah tertentu dan produk yang paling banyak terjual. Ini membuat manajemen persediaan menjadi semakin efektif untuk dijalankan.

 

2)      Manajemen Persediaan

Mengatur persediaan dengan cara tradisional memerlukan lebih banyak waktu, lebih banyak biaya.Produk-produk bisa saja memiliki berbagai ukuran, warna, rasa, kuantitas dan variasi lainnya. Dengan adanya fitur Manajemen Persediaan pada software POS, semua itu dapat diatur dengan lebih efisien. Anda bisa mengkategorikan produk berdasarkan nama, merek, kode supplier, warna dan kategorisasi lainnya.

 

3)      Penjualan Real-Time

Bahkan ketika anda tidak sedang berada di toko, anda dapat mengakses sistem manajemen toko anda dan mengetahui apa yang sedang terjadi. Laporan Real-time dari keseluruhan penjualan, keuntungan, dan sebagainya dapat dimonitor kapan saja, dimana saja.

 

4)      Menghemat waktu dan biaya

Software POS bekerja lebih cepat daripada mesin kasir manual. Membaca barcode produk ke transaksi kartu kredit akan menghemat banyak waktu dan membuat konsumen puas. Software POS juga dapat dilengkapi dengan fitur tambahan untuk membuat pekerjaan lebih cepat seperti, barcode scanner, pembaca kartu kredit dan pencetak invoice.

 

Setelah mengetahui mengetahui beberapa jenis Revolusi system pemasaran Bisnis di era digital, kini saatnya memilih mana yang paling sesuai dengan perusahaan. Leukeun POS merupakan salah satu software yang cocok untuk penjualan anda ilengkapi dengan berbagai fitur, mulai dari membuat invoice, mengelola stok barang, mengelola aset penjualan, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi segera Daftarkan usaha Bisnis anda di :www.Leukeun.com atau hubungi kami di: 08815347151 atau 021 2221 3432