"WORK FROM HOME TETAP LEUKEUN

Odoo image and text block

 

Kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH), khususnya di Jakarta, membuat masyarakat menunda segala aktivitas, termasuk bekerja. Jarak sosial atau social distancing dilakukan guna membantu pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.
 
Work from home bukanlah hal baru di masyarakat Indonesia. Biasanya, karyawan perusahaan teknologi, startup atau agensi yang biasanya lebih familiar dengan sistem ini. Sementara di beberapa sektor industri lainnya, masih ada limitasi dan membutuhkan formulasi serta strategi terbaik bagi perusahaan dan memastikan produktivitas karyawan tetap terukur.

Leukeun adalah solusi bagi anda para pengusaha untuk tetap mempertahan dan meningkatkan efektifitas, efisiensi serta prduktivitas karyawan anda.

Dengan Leukeun anda tidak perlu khawatir dalam mengontrol segala aktivitas karyawan anda, mulai dari transaksi penjualan, mengontrol stok barang, memproses gaji karyawan, bahkan melihat laporan penjualan serta laporan keuangan andapun dapat dilakukan meskipun anda sedang berada dirumah, ditambah dengan situasi saat ini memaksa anda untuk tetap berada dirumah demi keamanan.